Guardiola Siapkan Pembalasan di Allianz Arena

Guardiola Siapkan Pembalasan di Allianz Arena
Guardiola Siapkan Pembalasan di Allianz Arena

jpnn.com -  MADRID - Bayern Muenchen dipaksa menyerah 1-0 dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa saat melawat ke markas Real Madrid, Kamis (24/4) dini hari WIB. Dengan kekalahan itu maka satu-satunya peluang FC Hollywood -julukan Munchen- untuk bisa kembali berlaga di final adalah dengan memenangi laga leg kedua di Allianz Arena akhir bulan ini.

Karenanya pelatih Muenchen, Pep Guardiola siap membalas dendam saat Madrid bertamu ke Allianz Arena. “Selamat untuk Madrid atas kemenangan tapi masih ada laga di Munich lebih dari 90 menit dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir,” ujar Guardiola usai pertandingan tersebut seperti dilansir UEFA.Com

“Kami telah melakukan apa yang kami bisa. Kami tidak bisa memenangi setiap laga. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik dan termahal di dunia. Saya harap para pendukung  akan memberi kami dukungan yang kami butuhkan di laga berikutnya. Hasil hari ini  tentu saja tidak ideal tapi kami masih bisa memperbaiki di leg kedua,’’ tambahnya.
 
Dalam laga dini hari tadi Muenchen dipaksa menyerah oleh gol tunggal Karim Benzema pada menit ke-19. Gol pemain Tim Nasional Prancis itu mengharuskan Arjen Robben dan kawan-kawan menang dengan selisih gol yang lebih besar saat menjadi tuan rumah dalam laga mendatang.

“Keyakinan saya masih sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari sebelum laga ini,” pungkas Guardiola.(zul/jpnn)


 MADRID - Bayern Muenchen dipaksa menyerah 1-0 dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa saat melawat ke markas Real Madrid,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News