Ancelotti Bangga Dengan Penampilan Madrid

Ancelotti Bangga Dengan Penampilan Madrid
Cristiano Ronaldo berjibaku dengan pemain belakang Beyern Muenchen. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid menempatkan satu kaki mereka di partai final Liga Champions Eropa. Hasil tersebut diraih setelah menghentikan perlawanan juara bertahan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0  dalam laga leg pertama babak semifinal Kamis (24/4) dini hari WIB.

Artinya dengan hasil tersbut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang saat melakoni laga leg kedua di kandang Munchen akhir bulan ini. Maka wajar jika pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku bangga dengan hasil yang diraih tim asuhannya.

‘’Saya senang dengan semuanya. Karena laga sangat sulit. Kami bermain dengan baik, terkadang menderita  dan bermain baik dalam menyerang. Secara keseluruhan saya bahagia dengan tim saya,’’ ujarnya usai laga dini hari tadi seperti dilansir UEFA.com.

Satu-satunya gol Madrid dalam laga tersebut dicetak penyerang Prancis, Karim Benzema di menit ke-19. Dengan hasil tersebut laga leg kedua di kandang Munchen menjadi penentuan. Persoalannya kini bisakah Madrid mempertahankan keunggulan di leg kedua?

Pasalnya Munchen bukan tim yang mudah dijinakkan jika bermain di hadapan publik sendiri. Terlebih pelatih Munchen, Pep Guardiola telah sesumbar akan memberikan balasan bagi Madrid di Jerman.

‘’Leg kedua sangatlah sulit, kami punya sedikit keuntungan  tapi kami harus bermain dengan kepercayaan diri dan hasrat yang sama seperti yang kami tunjukkan hari ini. Tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi di Munich,’’ sambung Ancelotti. (zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rossi Antusias tapi Cemas

MADRID - Real Madrid menempatkan satu kaki mereka di partai final Liga Champions Eropa. Hasil tersebut diraih setelah menghentikan perlawanan juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News