Emery Tepis Kenangan Manis Bersama El Che

Emery Tepis Kenangan Manis Bersama El Che
Unai Emery, saat memberikan keterangan pers. foto getty images

jpnn.com - SEVILLA- Bentrok duo Spanyol, Sevilla versus Valencia di semifinal Liga Europa dipastikan bakal mengaduk-aduk emosi Unai Emery. Betapa tidak, Emery yang kini membesut Sevilla, adalah mantan peracik tim Valencia di musim 2008 hingga 2012.

"Kini saya 100 persen sudah Sevilla. Namun memang, dari semua tim yang saya latih, ada kenangan indah dan Valencia membuat saya menjadi pelatih serta orang yang lebih baik. Tetapi ketahuilah, hati saya sekarang 100 persen Sevilla. Pikiran saya hanya melakukan yang terbaik untuk tim asuhan saya," kata Emery seperti dilansir uefa.com, Kamis (24/4).

Pelatih kelahiran 3 November 1971 itu juga yakin dia bisa melupakan masa lalunya saat membawa Sevilla menghadapi El Che, julukan Valencia. "Saya tidak mau terjebak masa lalu. Loyalitas saya sekarang ada bersama Sevilla, meski publik di Valencia juga tak gampang dilupakan," kilahnya.

Leg pertama semifinal ini akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizuan, markas Sevilla, Jumat (25/4) dini hari. Sementara pada pekan depan, Valencia akan gantian menjadi tuan rumah di Mestalla. Meski begitu, Emery meminta anak asuhnya untuk fokus hanya pada satu laga.

"Anggap saja hanya ada satu pertandingan, kami harus menyambut laga itu. Kami tak memikirkan soal dua leg, hanya fokus selama 90 menit. Namun, selama 90 menit belum ada yang ditentukan," tuntas dia. (adk/jpnn)


SEVILLA- Bentrok duo Spanyol, Sevilla versus Valencia di semifinal Liga Europa dipastikan bakal mengaduk-aduk emosi Unai Emery. Betapa tidak, Emery


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News