Lupita Nyong'o Menjadi Wanita Paling Cantik 2014

Lupita Nyong'o Menjadi Wanita Paling Cantik 2014
Lupita Nyong'o dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi People Magazine. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Kecantikan itu memang relatif. Ungkapan inilah yang dibuktikan Lupita Nyong'o. Aktris berkulit hitam ini terpilih sebagai wanita tercantik sejagat versi People Magazine.

Lupita mengalahkan bintang 'Felicity', Keri Russell yang memiliki kulit alabaster dan kecantikan yang alami. Keri hanya berada di urutan kedua. Sementara posisi tiga yang menjadi perempuan tercantik adalah Jenna Dewan-Tatum.

"(Ibu) selalu bilang aku cantik. Dan akhirnya saya percaya padanya," kata Lupita seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (24/4).

Sebelum dinobatkan sebagai wanita terncantik di dunia, Lupita memang menjadi sorotan sebelumnya. Ia tampil fenomenal ketika membintangi film pertamanya 12 Years A Slave.

Lupita mendapatkan penghargaan tertinggi dalam dunia film dengan mendapatkan Piala Oscar untuk kategori Best Supporting Actress. Penghargaan ini tak disangka jatuh ke tangannya karena banyak nominasi yang lebih baik. (awa/jpnn)

 


LOS ANGELES - Kecantikan itu memang relatif. Ungkapan inilah yang dibuktikan Lupita Nyong'o. Aktris berkulit hitam ini terpilih sebagai wanita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News