Raisa Andriana Beber Rahasia Sukses Jadi Artis Top

Raisa Andriana Beber Rahasia Sukses Jadi Artis Top
Raisa Andriana. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Pelan tapi pasti, Raisa Andriana menjelma menjadi artis top Tanah Air. Tidak hanya menelurkan hit Serba Salah, Could it Be dan Pemeran Utama, ia juga menjadi model iklan banyak produk. Semua kesuksesan itu ternyata buah dari prinsip yang ia lakoni selama ini. Apa itu?

“Sebagai orang yang memiliki kepribadian yang ramah, aku sangat percaya bahwa dengan menunjukkan sikap bersahabat pada semua orang, maka kebahagiaan dan kesuksesan akan menyertai diri kita dengan sendirinya,” ujar Raisa seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Kamis (24/4).

Dijelaskan lagi, keramahan adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap dukungan orang lain kepada dia dan karier. Raisa juga mengatakan bahwa dia berhasil mencapai posisinya saat ini dengan tekad kuat, kerja keras dan optimisme.

“Dengan tekad dan kemauan keras untuk selalu belajar dan mencoba hal baru, aku bisa mencapai posisi seperti sekarang,” tandas dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

Tak cuma urusan hiburan, Raisa juga ngeh dengan perkembangan politik Tanah Air. Tentang Pilpres mendatang, dia tak menjagokan Jokowi yang digadang-gadang berpeluang besar. Ia hanya berharap sosok Presiden yang tidak mencla-mencle.

“Nggak korupsi sudah pasti. Jujur, tegas, nggak korupsi. Harus tegas, kalau yang menye-menye nggak bisa. Harus tegas dan pintar itu pasti,” papar Raisa.

Presiden baru kelak juga harus go international. Tidak cuma ‘jago kandang’. “Tidak hanya mikirin Indonesia saja tapi memikirkan bagaimana Indonesia bisa dipandang dengan negara lain. Apa sih yang nggak kita punya, kita punya banyak minyak, lahan, dan lain-lain tapi aku heran kayaknya negara kita yang kekurangan,’aku sih bingung banget,” tambahnya.

Raisa juga bicara bagaimana dirinya sempat susah makan saat masih duduk di Taman Kanak-kanak. Agar mau makan, ia mengatakan sering disogok es krim oleh ibunya.

Pelan tapi pasti, Raisa Andriana menjelma menjadi artis top Tanah Air. Tidak hanya menelurkan hit Serba Salah, Could it Be dan Pemeran Utama, ia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News