Persib Jajal Kemampuan ke Thailand Jelang Lawan Persija

Persib Jajal Kemampuan ke Thailand Jelang Lawan Persija
Pemain Persib Bandung Atep. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Diagendakan Persib Bandung akan melakoni pertandingan melawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada Minggu (27/4) mendatang. Tiga hari kemudian atau pada Rabu (30/4), Persib sudah harus kembali bertanding dalam laga eksebisi melawan Chonburi FC di Negeri Gajah Putih. Dan setelahnya Maung Bandung akan kembali bertarung dalam laga tunda mengahadapi seteru abadinya yaitu Persija Jakarta pada Kamis (8/5).

Pelatih kepala Persib Bandung Djajang Nurjaman menilai jadwal yang akan dihadapi pasukannya bukanlah jadwal yang berat. Karena anak asuhnya masih mempunyai banyak waktu untuk melakukan recovery jelang laga kontra Persija.

“Buat saya pertandingan lawan Chonburi tidak mepet, masih ada 8 hari sebelum lawan Persija,” ujar Djajang seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Dalam pertandingan ujicoba tersebut, pelatih yang sementara ini sukses membawa Persib bercokol di puncak klasemen ini akan menguji kualitas timnya. Janur mengaku ingin mengetahui apakah saat ini level permainan Persib sudah setara dengan klub lain di sekitar Asia Tenggara. “Ini jadi ajang uji kemampuan. Apakah level kita sudah seperti tim-tim di Thailand,” tambahnya.

Meski begitu Djanur mengatakan dirinya masih belum mengetahui peta kekuatan Chonburi FC. Untuk itu dia lebih berfokus dengan mempersiapkan Atep dkk. Apalagi tidak lama setelahnya Persib akan berhadapan dengan Persija. Sehingga laga kontra Chonburi FC ini akan dijadikan momentum bagi Janur untuk memberi bekal untuk mengalahkan sang rival.

“Jujur saya masih buta untuk kekuatan dari Chonburi tapi tidak masalah. Yang penting ini jadi ajang pemanasan untuk lawan Persija saja,” tandasnya. (lis/indopos.co.id)


JAKARTA - Diagendakan Persib Bandung akan melakoni pertandingan melawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada Minggu (27/4) mendatang. Tiga hari kemudian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News