Jadi Capres? Mahfud: Semua Pintu Masih Memungkinkan

Jadi Capres? Mahfud: Semua Pintu Masih Memungkinkan
Jadi Capres? Mahfud: Semua Pintu Masih Memungkinkan

jpnn.com - JAKARTA -- Peluang Mahfud MD untuk maju ke Pemilihan Presiden (Pilres) sebagai calon presiden (capres) kian tipis. Itu karen partai yang sebelumnya mengusungnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai hanya mengincar kursi calon wakil presiden.

Namun semangat Mahfud untuk nyapres masih menyala. Ia berkeyakinan bahwa hingga kini belum tertutup bagi dirinya untuk maju sebagai capres.

“Semua pintu masih memungkinkan,” kata Mahfud kata Mahfud MD usai bersilaturahim ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kamis (24/4).

Merujuk apa yang disampaikan PKB, Kiai Said juga meminta kepada Mahfud MD untuk terus berikhtiar. “Jalan terus, jangan kendur,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mahfud juga menyinggung kualitas Pemilihan Legislatif yang baru saja berakhir. Diakuinya, pesta demokrasi untuk memiliki wakil rakyat tahun ini adalah yang terburuk. “Tahun ini paling jorok,” tegasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA -- Peluang Mahfud MD untuk maju ke Pemilihan Presiden (Pilres) sebagai calon presiden (capres) kian tipis. Itu karen partai yang sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News