Hasil Spiritual Romo Sugianto, Ryamizard Pendamping Jokowi

Hasil Spiritual Romo Sugianto, Ryamizard Pendamping Jokowi
Ratusan orang berkumpul di Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/5). Mereka yang menamakan diri dari kelompok spiritual itu melakukan doa bersama mengenai kepemimpinan nasional untuk massa depan bangsa. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan orang berkumpul di Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/5). Mereka yang menamakan diri dari kelompok spiritual itu melakukan doa bersama mengenai kepemimpinan nasional untuk massa depan bangsa.

Ketua organisasi Romo Sugianto yang didamping oleh Romo Supandi, Romo Tarmiji, Romo Muhyi Mudi, Romo Hari Gunawan mengatakan acara spiritual ini dilakukan selama tiga hari untuk meminta petunjuk.

Dari perenungan itu, Romo Sugianto mengatakan sudah mendapat petunjuk untuk pemimpin yang layak menggantikan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono.

"Kita mendapatkan petunjuk, pendamping Jokowi yang cocok untuk membenahi situasi bangsa ini adalah Ryamizard Ryacudu," kata  Romo Sugianto yang memimpin acara ritual.

Nama Ryamizard sendiri semakin menguat untuk mendampingi Jokowi di Pilpres Juli mendatang. Ryamizard dinilai oleh berbagai kalangan akan mampu membenahi bangsa yang tengah terpuruk. (jpnn)


JAKARTA - Ratusan orang berkumpul di Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/5). Mereka yang menamakan diri dari kelompok spiritual itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News