Gigabyte Luncurkan Empat Seri Terbaru Motherboard

Gigabyte Luncurkan Empat Seri Terbaru Motherboard
Gigabyte Luncurkan Empat Seri Terbaru Motherboard

jpnn.com - JAKARTA - Gigabyte Technology bersama PT Nusantara Jaya Teknologi, baru saja meluncurkan empat seri terbaru motherboad gigabyte 9 series Z97 dan H97 di pasaran Indonesia.

Empat seri terbaru itu yakni, seri Gaming, Overclocking, Black Edition dan Ultra Durable.

Dengan kemitraan antara gigabyte dan PT Nusantara Jaya Teknologi, empat motherboard gigabyte seri 9 terbaru ini berbasis chipset Intel 797/H97 dengan dukungan terbaru prosesor Intel.

"Core generasi 4th dan 5th tersebut sudah bisa didapatkan di Indonesia mulai Rabu, 14 Mei 2014. Untuk garansi produk dijamin tiga tahun oleh PT Nusantara Jaya Teknologi," ujar Vice President dari Gigabyte Motherboard Business Unit Henry Kao dalam acara 'Gigabyte G1 Gaming Day' di FX, Jakarta kemarin.

Setiap model lanjut Henry, menawarkan sekumpulan fitur-fitur Gigabyte yang baru, dan unik sesuai dengan ciri khas Gigabyte dalam kualitas dan durabilitas.

Motherboard Gigabyte seri 9 ini juga mendukung prosesor Intel Core terbaru generasi keempat versi refresh, maupun versi unlocked yang sebentar lagi akan dihadirkan.

"Seri terbaru ini juga mendukung prosesor Intel Core masa mendatang dari generasi kelima. Ini akan menjamin pengguna untuk mendapatkan kelebihan-kelebihan teknologi intel dari yang terbaru, hingga yang akan datang," serunya. (chi/jpnn)

Berikut empat fitur Motherboard gigabyte 9 Series Z97 dan H97:

JAKARTA - Gigabyte Technology bersama PT Nusantara Jaya Teknologi, baru saja meluncurkan empat seri terbaru motherboad gigabyte 9 series Z97 dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News