Wiranto Kaget HT Dukung Prabowo

Wiranto Kaget HT Dukung Prabowo
Wiranto Kaget HT Dukung Prabowo

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto tampaknya belum mengetahui keputusan Ketua Dewan Pertimbangan Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mendukung Prabowo Subianto.

Saat ditanyakan perihal tersebut, Wiranto tampak sedikit kaget, meski ia berusaha menyembunyikan kekagetannya tersebut.

"Oh iya? Emang iya? Saya belum tahu karena seharian ini saya di sini," ujar Wiranto di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (19/5).

Sejak Minggu kemarin, Wiranto memang tengah disibukkan dengan sejumlah pertemuan tertutup dengan Jokowi dan Megawati untuk membahas cawapres mantan Wali Kota Solo tersebut.

Ia bahkan mengklaim bahwa semua kader Hanura sudah memberi amanat padanya agar merapat ke PDI Perjuangan. Pasalnya, Hanura tidak ingin lagi berada di oposisi.

Oleh karena itu, Wiranto nampaknya tidak mengetahui langkah HT yang tiba-tiba berbalik arah ke Gerindra dan mendukung Prabowo. "Nanti saya urus. Kami kan punya mekanisme sendiri," tegas Wiranto. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto tampaknya belum mengetahui keputusan Ketua Dewan Pertimbangan Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News