Pramono Edhie Tak Akan Menyempal dari Keputusan PD

Pramono Edhie Tak Akan Menyempal dari Keputusan PD
Pramono Edhie Tak Akan Menyempal dari Keputusan PD

jpnn.com - JAKARTA - Mantan peserta konvensi calon presiden di Partai Demokrat (PD), Pramono Edhie Wibowo memastikan sikap politiknya di pemilu presiden (pilpres) nanti akan mengikuti keputusan partai yang kini dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Namun, Pramono tak menepis anggapan bahwa partainya memang mengarah ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Sikap saya akan sejalan dengan sikap Partai Demokrat nantinya yang akan ditentukan setelah pemaparan Prabowo-Hatta, Minggu besok (1/6)," ujar Pramono di Jakarta, Jumat (30/5).

Rencananya, PD akan mendengarkan paparan visi, misi dan program yang diusung Prabowo-Hatta. Anggota Dewan Pembina PD yang lebih suka disapa dengan panggilan Edhie itu mengatakan bahwa partainya dalam posisi diundang Prabowo-Hatta. Sebab, awalnya banyak beredar kabar bahwa PD yang mengundang Prabowo-Hatta untuk memaparkan visi dan misi.

Namun Edhie menegaskan bahwa dari paparan vivi dan misi Prabowo-Hatta maka PD akan bersikap. Bahkan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu tak menampik bahwa besar kemungkinan PD akan mendukung Prabowo-Hatta.

"Sikap Partai Demokrat terhadap kemudian akan diambil atas dasar masukan kader pasca-pemaparan visi misi tersebut. Jika ada kecocokan platform pembangunan, ada kemungkinan Partai Demokrat akan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta pada pilpres nanti,” pungkasnya. (ara/jpnn)


JAKARTA - Mantan peserta konvensi calon presiden di Partai Demokrat (PD), Pramono Edhie Wibowo memastikan sikap politiknya di pemilu presiden (pilpres)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News