Taylor Swift Manggung di Jakarta Malam Ini

Taylor Swift Manggung di Jakarta Malam Ini
Taylor Swift Manggung di Jakarta Malam Ini. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Malam ini, ribuan penonton akan menyaksikan Sang superstar itu memuaskan pecinta musik di Indonesia dengan konser Red Tour  di MEIS, Ancol, Jakarta Utara.

Taylor Swift akan menyanyikan  album keempatnya, Red dan lagu lagu hits lainnya. Saat pertama kali menginjakkan kaki di arena Red Tour di Ancol, Penonton bakal merasakan  crowd-pleasing, perasaan bahagia campur deg-degan. Mereka tak mau kehilangan tiap momen di depan mata menyaksikan konser musikal arahan sutradara David Cook itu.

Konser Swift di Jakarta, merupakan konsernya di Asia dalam rangkaian tur dunia yang tengah dijalaninya. Sebelum ke Jakarta, Taylor konser ke sanghai Cina, dan tercatat tiket terjual dalam hitungan  satu menit  itu mencapai 18.000 tiket.

Tahun lalu pelantun "Red" itu juga memecahkan rekor sebagai penyanyi solo di Amerika Serikat yang tiket konsernya paling sering ludes terjual.

Baru-baru ini dilaporkan peraih Grammy Award itu didapuk sebagai penyanyi berpenghasilan tertinggi pada 2013  sekitar  Rp 441 miliar, Tahun ini saja ia sudah menghasilkan sekitar  Rp 260 milliar. Setelah dari Jakarta, Taylor akan konser di Filipina, Thailand dan Malaysia. (dar)

 


JAKARTA - Malam ini, ribuan penonton akan menyaksikan Sang superstar itu memuaskan pecinta musik di Indonesia dengan konser Red Tour  di MEIS,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News