Intel Gandeng Indosat Berikan Paket Jagoan

Intel Gandeng Indosat Berikan Paket Jagoan
Prosesi digital sign kerjasama Intel dengan Indosat. Intel diwakili oleh Chief Representative Intel Indonesia, Santhosh Viswanathan (kanan) sementara Alexander Rusli mewakili Indosat.

jpnn.com - JAKARTA- Sukses dengan program penyediaan koneksi internet WiFi gratis selama 6 bulan untuk pembelian komputer berbasis Intel di tahun 2013, kali ini Intel Indonesia menggandeng Indosat untuk berikan paket bundling 3G pertama untuk tablet di berbagai range harga.

Kerja sama yang melahirkan solusi lengkap dari tablet berbasis Intel yang canggih dari Indosat tersebut diberikan untuk jawab kebutuhan dari gaya hidup mobile masyarakat Indonesia, dengan akses internet 3G gratis selama 6 bulan di setiap pembelian tablet baru berbasis Intel.

Melalui kerja sama tersebut, konsumen yang melakukan pembelian tablet 3G baru berbasis Intel® melalui distributor dan ritel resmi Intel, akan mendapatkan starter pack atau Sim Card 3G Indosat Mentari, dengan paket data 12 GB gratis, serta pemakaian Whatssapp unlimited selama 6 bulan tanpa dikenakan biaya tambahan bagi konsumen dan penjual.

“Demi melanjutkan komitmen kami untuk membuat Indonesia terhubung secara digital, kami bekerja sama dengan Indosat, pemimpin penyedia layanan selular di Indonesia, kombinasi dari tablet 3G berbasis Intel yang canggih dan koneksi internet 3G dari Indosat akan membuat masyarakat Indonesia lebih produktif dimanapun dan kapanpun aktivitas mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mobile masa kini,“ ungkap Chief Representative Intel Indonesia, Santhosh Viswanathan di Jakarta, Kamis (5/6).

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa kerja sama seperti ini merupakan pertama kalinya bagi Intel di seluruh wilayah Asia Pasifik dan Jepang, dan kami berharap hal ini dapat memperluas penetrasi tablet 3G berbasis Intel," imbuh Santhosh.

“Saat ini kami memiliki puluhan juta konsumen yang beragam dengan tuntutan untuk selalu terhubung melalui konektivitas internet yang prima dimanapun dan kapanpun mereka butuhkan. Di samping strategi kami untuk meningkatkan dan memperluas jangkauan jaringan, kesuksesan yang kami raih bergantung kepada kerja sama dengan partner yang terpercaya. Bekerja sama dengan Intel, dapat memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen kami untuk dapat menikmati performa hebat dari tablet favorit mereka,” kata Presiden Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli.

Melalui kolaborasi dengan Intel, Indosat menyediakan SIM Card 3G Mentari khusus, yang diperuntukkan bagi pengguna tablet berbasis Intel.

Dengan menggunakan kartu ini, pengguna tablet berbasis Intel  mendapatkan kuota data sebesar 12 GB dan gratis WhatsApp selama 6 bulan.

JAKARTA- Sukses dengan program penyediaan koneksi internet WiFi gratis selama 6 bulan untuk pembelian komputer berbasis Intel di tahun 2013, kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News