Akbar Tanjung Kena Tikam, Perut dan Lengan Terluka

Akbar Tanjung Kena Tikam, Perut dan Lengan Terluka
Akbar Tanjung Kena Tikam, Perut dan Lengan Terluka

jpnn.com - BANJARMASIN - Hanya karena selisih paham dan dalam keadaan pengaruh minuman keras, Taha (35) nekat membacok Suryadi (40), warga Sei Awang RT 27, yang tak lain kakak kandung sendiri, Minggu (8/6) sekitar pukul 13.00 Wita.

Akbar Tanjung (23) warga Sungai Awang RT 28, yang juga saudara sepupu juga ikut menjadi sasaran Taha, saat mau melerai. Peristiwa itu terjadi saat salah satu warga di kawasan Jln Sei Awang Kelurahan Sei Andai Banjarmasin Utara, merayakan pesta perkawinan.

Akibatnya Suryadi mengalami luka di lengan sebelah kiri dan Akbar mengalami luka tikaman di tangan kanan dan perut sebelah kiri. Keduanya kemudian dilarikan ke RS M Ansyari Saleh.

Salah seorang warga sekitar, Kusandi (35), mengaku tidak tahu persis akar permasalahan antara dua bersaudara itu. Mereka saat itu berada 30 meter dari lokasi perkawinan.

Kakak beradik itu diduga bersama teman-temannya dalam keadaan mabuk. "Biasa lah yang namanya ada pesta perkawinan pasti ada yang berpesta minuman keras,” kata Kusnadi.

Namun, dia tidak tahu apa penyebab terjadi dua saudara itu cekcok hingga ada yang berdarah. ”Suryadi adalah kakak Taha, sedangkan Akbar saudara sepupu," tambah Kusnadi.

Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Fahmi Ansyori, melalui Kasi Humas Aiptu Agus Sugiharto, mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan terkait peristiwa tersebut kepada kedua korban. Namun dari pihak keluarga tidak mau melanjutkan permasalahan ke ranah hukum, karena mereka kakak beradik dan yang satu korbannya saudara sepupu.

”Kata orang tuanya, pertikaian antara dua orang anaknya itu sudah diurus dan didamaikan secara kekeluargaan. Untuk motifnya hanya kesalahpahaman antara Taha dan Suryadi,” jelas Agus. (lan)


BANJARMASIN - Hanya karena selisih paham dan dalam keadaan pengaruh minuman keras, Taha (35) nekat membacok Suryadi (40), warga Sei Awang RT 27,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News