Konser Welcome Home 2NE1

Fans Sambut Idola dengan Proyek Mahal

Konser Welcome Home 2NE1
Konser Welcome Home 2NE1

JAKARTA - Satu lagi girl band asal Korea Selatan memasukkan Indonesia ke dalam daftar negara yang dikunjungi untuk konser world tour. Kali ini giliran 2NE1 yang menghelat konser berjudul All or Nothing di Meis (Mata Elang International Stadium), Ancol, Minggu (8/6).

   

Konser keliling dunia pertama 2NE1 ini disambut sukacita oleh Blackjack (sebutan fans 2NE1). Mereka jauh-jauh hari menyiapkan proyek dukungan yang salah satunya diberi nama pink ocean. Mereka ingin membuat arena konser menyala dengan light stick berwarna merah jambu.

   

"Kita ada dua proyek sore ini. Yang pertama pink ocean di lagu Missing You. Satu lagi hand banner untuk lagu Comeback Home. Ini tulisannya welcome home. Kita pengen mereka ngrasain di sini itu juga rumah mereka," ujar salah seorang anggota 2NE1BlackjackID, Rehanna Qisty (Rere), sebelum konser.

   

Para fans rela merogoh kocek demi mengesankan idolanya itu. Untuk membuat proyek tersebut, Rere dan kawan-kawannya mengeluarkan uang sekitar Rp 12 juta. Dana tersebut dipakai untuk membeli light stick dan mencetak puluhan hand banner. Kedatangan CL, Dara, Bom, dan Minzy itu benar-benar mereka harapkan. Maklum, pada 2012 lalu, 2NE1 batal datang ke tanah air.

   

JAKARTA - Satu lagi girl band asal Korea Selatan memasukkan Indonesia ke dalam daftar negara yang dikunjungi untuk konser world tour. Kali ini giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News