Polisi Buru Pelaku Penembakan Mapolsek Poso

Polisi Buru Pelaku Penembakan Mapolsek Poso
Polisi Buru Pelaku Penembakan Mapolsek Poso

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penembakan Markas Polsek Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Penyelidikan terus dilakukan dengan memeriksa sejumlah saksi. "Sampai saat ini masih kita lidik," tegas Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto, Rabu (11/6).

Perwira dengan tiga melati di pundaknya itu menambahkan sampai saat ini sudah enam saksi yang dimintai keterangan. "Ada anggota yang bertugas dan mendengar kejadian pada malam hari itu," ungkapnya.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa selongsong peluru kaliber 5,56 milimeter dan 7,62 mm. "Ada dua jenis selongsong berbeda ditemukan," kata Agus Rianto.

Namun, ia mengaku, senjata apa yang digunakan belum dapat dipastikan. "Karena amunisi tersebut dapat digunakan oleh senjata berbeda," paparnya.

Agus menambahkan saat ini kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. "Saya berharap masyarakat tidak terpengaruh informasi yang ada," timpalnya.

Seperti diketahui, empat orang tak dikenal, memberondong Mapolsek Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Senin (9/6) sekitar pukul 19.40, atau lima menit setelah adzan Isya.       

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie menegaskan berdasarkan informasi awal yang diperoleh, pelaku berjumlah empat orang.

JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penembakan Markas Polsek Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Penyelidikan terus dilakukan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News