Nikmati Wifi Gratis di 700 Titik

Nikmati Wifi Gratis di 700 Titik
Nikmati Wifi Gratis di 700 Titik. Getty Images

MAKASSAR  -- Warga Makassar, Sulawesi Selatan bakal menikmati Wifi gratis di 700 titik. Ini merupakan rangkaian Indonesia Digital Society Award (IDSA) 2014.

    

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengapresiasi hal ini. Menurutnya, IDSA 2014 merupakan bukti kesiapan masyarakat menerima kehadiran informasi dan teknologi (IT). IDSA yang diraih Makassar, merupakan penghargaan yang diberikan karena dianggap telah melakukan sosialisasi IT dan diterima serta diterapkan aplikasinya oleh masyarakat.

    

Dengan ketersediaan 700 titik wifi di Kota Makassar, ini akan sangat memberikan pengaruh besar dalam mewujudkan Makassar Smart City. Tentu saja hal akan sangat membantu, sehingga ke depan akan lebih mudah melakukan konferensi dengan seluruh kelurahan, dan kecamatan.  "Bahkan mudah melakukan konferensi dengan puskesmas yang ada di Kota Makassar, serta tentu mempermudah dalam proses pengembangan lorong," ujar Danny seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Rabu (18/6).

    

Menindaklanjuti program pemerintah menuju Makassar Smart City, secara serius, Danny intensif menggelar rapat koordinasi dengan menghadirkan pihak PT Telkom dan Bank Rakyat Indonesia. Tujuannya untuk membahas secara teknis terkait segala aspek yang harus segera dipersiapkan.

    

MAKASSAR  -- Warga Makassar, Sulawesi Selatan bakal menikmati Wifi gratis di 700 titik. Ini merupakan rangkaian Indonesia Digital Society Award

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News