Nidji Libatkan Keluarga di Video Klip Teranyarnya

Nidji Libatkan Keluarga di Video Klip Teranyarnya
Nidji Libatkan Keluarga di Video Klip Teranyarnya

jpnn.com - BAND Nidji menyajikan tampilan berbeda dalam video klip teranyarnya berjudul 'Senyum Semangat'. Kali ini Nidji didampingi oleh keluarga kecilnya.

Dilibatkan dalam pengarapan video klip ini Dea Ananda, yang tak lain adalah istri Ariel Nidji merasa senang. Menurutnya di video klip ini ia sama sekali tidak berakting.

"Kita enggak berakting di sini, karena yang diambil suasana keakraban kita di rumah seperti biasa. Kebetulan jadwal lagi off hari ini, jadi kenapa nggak," seru Dea di salah satu infotainment, Jumat (20/6).

Di tempat yang sama, istri Giring Nidji, Cyntia juga mengutarakan hal yang sama. Baginya, ini adalah pengalaman kali pertama terlibat dalam video klip. Kendati begitu, ia tidak terlalu mengalami banyak kesulitan.

"Ya itu tadi, karena kita di sini seperti melakukan kegiatan seperti biasa aja sama keluarga, nggak yang harus gimana-gimana," seru Cyntia. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rossa Pacari Pengusaha

BAND Nidji menyajikan tampilan berbeda dalam video klip teranyarnya berjudul 'Senyum Semangat'. Kali ini Nidji didampingi oleh keluarga kecilnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News