Pelajar MTs Tewas di Hutan

Pelajar MTs Tewas di Hutan
Pelajar MTs Tewas di Hutan

jpnn.com - KOTABARU - Terjawab sudah kepergian Ilham Aulia, pelajar kelas 2 MTsN 1 Kotabaru. Hilang sejak Rabu (18/6) tadi, ditemukan tak bernyawa di hutan sekitar 800 meter dari jalan raya Tg Serdang Kecamatan Pulau Laut Tengah, Desa Sungup RT 2, Sabtu pagi kemarin.

Sebelumnya, merebak dugaan kalau telah korban dibawa makhluk gaib Saranjana. Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu Nur Alam Pong Mambela, melalui Kanit Reskrim Bripka Rudy Santoso membenarkan.

Diterangkannya, Sabtu pagi kemarin, sekitar pukul 09.30, kaka beradik Misra dan Ariffin berangkat ke hutan Desa Sungup hendak memeriksa jebakan pelanduk.

Di tengah perjalanan, Ariffin menemukan sebuah helem tergeletak di tanan. Merasa curiga, dia bersama saudaranya lantas memeriksa keadaan sekitar.

Di cerukan tanah bawah rimbunnya pohon bambu, kaka beradik ini menemukan sesosok mayat anak lelaki, berbau busuk, dan sudah mulai dikerumuni binatang kecil.

"Setelah menemukan itu, lantas mereka menelpon anggota kami. Mendapat laporan, kami segera ke lapangan, olah TKP, dan lantas evakuasi jenazah," jelas Rudy.

Ia menambahkan, keluarga korban sebelumnya memang mengatakan, kalau Ilham diduga berjalan ke arah Pulau Laut Tengah, dari rumahnya di Desa Baharu Utara kecamatan Pulau Laut Utara.

Adanya penemuan mayat anak lelaki dengan cepat dikabarkan ke keluarga korban. "Waktu itu cepat, ayah korbang langsung datang ke TKP. Dan dia langsung mengenali kalau itu jenazah anaknya," kata Rudy.

KOTABARU - Terjawab sudah kepergian Ilham Aulia, pelajar kelas 2 MTsN 1 Kotabaru. Hilang sejak Rabu (18/6) tadi, ditemukan tak bernyawa di hutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News