Syuting ke Amerika, CJR Terganjal Visa

Syuting ke Amerika, CJR Terganjal Visa
TANPA BASTIAN: Personel CJR dari kiri, Kiki, Aldi, dan Iqbaal. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

jpnn.com - SURABAYA – Kehilangan personel sering dapat menghilangkan pesona sebuah kelompok musik. Namun, kondisi itu tidak berdampak pada CJR. Keluarnya Bastian lima bulan lalu tidak membuat karir Kiki, Iqbaal, dan Aldi melorot. Kehadiran mereka tetap dinanti para Comate, sebutan fans grup yang dulu bernama Coboy Junior tersebut.

Ketika ditanya mengenai eksistensi CJR, Iqbaal yakin mereka bisa bertahan. ’’Kami semakin bersemangat dan terus berlatih vokal. Komposisi sekarang kanbeda. Dulu kami berempat, sekarang bertiga,’’ ujar Iqbaal saat ditemui di Surabaya (19/6).

Selain itu, perbedaan yang mencolok terdapat di kostum. Kiki, leader CJR, menyatakan bahwa pakaiannya yang sekarang lebih remaja. ’’Kalau dulu semua seragam. Kita bareng-bareng. Sekarang untuk model lebih sendiri-sendiri, tetapi warnanya selaras,’’ paparnya.

Tidak lagi bekerja dalam satu tim, hubungan CJR dan Bastian tetap dekat. Mereka tetap berkomunikasi dan saling support. ’’Kami baik-baik saja. Bahkan, waktu ketemuan di AMI Awards itu, kami bercandaan. Mengenang yang dulu-dulu,’’ tutur Kiki.

CJR pun berdoa agar Bastian bisa lebih sukses, melebihi ketika bersama dengan Coboy Junior. Saat ditanya soal kesibukan, CJR kini sibuk promo album akustik. ’’Di album ini, kami punya single baru berjudul Juara Dunia. Lagu itu tercipta berkaitan denganevent Piala Dunia yang lagi berlangsung,’’ ucap Kiki.

Mengenai lanjutan cerita produksi film kedua mereka, CJR The Movie 2, yang rencana syutingnya di Amerika, Kiki mengungkapkan bahwa hal itu masih tertunda visa yang belum keluar. ’’Insya Allah habis Lebaran kami berangkat,’’ katanya. Di sela menunggu syuting, CJR menjalani proses reading(cik/c15/ayi)

 


SURABAYA – Kehilangan personel sering dapat menghilangkan pesona sebuah kelompok musik. Namun, kondisi itu tidak berdampak pada CJR. Keluarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News