Moelem Fashion LLP-UKM Hadirkan Karya 13 Desainer

Moelem Fashion LLP-UKM Hadirkan Karya 13 Desainer
Moslem Fashion LLP-UKM di Main Building SME Tower, Pancoran Jakarta Selatan, Senin (23/6). Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia melalui Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) menggelar fashion show ‘Moslem Fashion 2014 di Main Building SME Tower, Pancoran Jakarta Selatan, Senin (23/6).

Mengusung tema The Beauty of Ramadhan, LLP-UKM memperagakan busana muslim yang merupakan hasil karya dari 13 desainer dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang kini membuka gerai Muslim Corner di UKM Gallery.

Mereka antara lain Ida Royani, Hengkie Kawilarang, Yuyuk Nurmaisyah, Safartiwi Gadeng, Handy Hartono, Nuniek Mawardi, Sofie, Jeny Tjahyawati, Tuti Adib, Kursien Karzai, Nieta Hidayani, Anne Rufaidah dan Amalina Adam.

Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi, mengungkapkan, Moslem Fashion kali ini menjadi bukti bahwa Smesco betul-betul menjadi rumah produk-produk koperasi tanah air.

"Kita berikan media berupa display untuk UKM, sekaligus pasar untuk desainer. UKM Gallery ingin menjadikan pintu gerbang, karena tempat ini menjadi titik pertemuan antara pembeli dengan UKM," ujar Ahmad Zabadi usai acara.

Lewat fashion show busana muslim atau Muslim Corner yang ada di UKM Galley, LLP-KUKM berharap akses pasar dari desainer semakin lebih baik.

"Saya sudah menyiapkan tempat terbaik untuk para desainer kita. Ini permanen dan akan berlanjut terus ke depannya. Saya berharap tempat ini bisa menjadi rujukan untuk pengembangan tren busana muslim Indonesia dan dunia," ujarnya.

Moslem Fashion ini juga dijadikan LLP-KUKM untuk memperkenalkan Duta Smesco 2014 yang direkrut melalui seleksi yang ketat.

JAKARTA - Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia melalui Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News