Ungu Gelar Konser Religi di Bulan Suci

Ungu Gelar Konser Religi di Bulan Suci
Grup Musik, Ungu. JPNN.com

jpnn.com - GRUP musik Ungu tidak ketinggalan merilis single lagu religi terbarunya berjudul Segala Puji Syukur di bulan suci ramadan kali ini. Di lagu ciptaan Pasha itu, mereka melibatkan Rossa dan Afgan dalam proses pembuatan video klipnya.

’’Karena mereka nggak syuting (lagu religi) tahun ini. Ya biar rame, seru kan kalau di video klip kita ada mereka,’’ kata Endah seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (2/7).

Kedua penyanyi tersebut tidak terlibat dalam single religi yang bernuasa pop kali ini. Rossa dan Afgan hanya sebatas cameo dalam pembuatan video klip yang disutradarai oleh Candi Soelaiman itu.

’’Walaupun lagunya pop, tapi konsepnya tetap bernuansa Islami. Rossa dan Afgan ada saat adegan berbuka,’’ ujarnya.

Menurut Endah, keterlibatan keduanya sah-sah saja, mengingat mereka bernaung di lebel yang sama. ’’Kami nggak pernah bersaing. Kita ingin lebih berwarna, jadi masyarakat banyak pilihan. Lagunya memang bagus, video klipnya pun harus bagus. Insya Allah berkah,’’ papar Endah.

Tidak hanya Rossa dan Afgan, Candi selaku sutradara juga mengajak anak-anak yatim piatu dalam pembuatan video klip tersebut. ’’Secara konsep kita minimalis, tapi hasilnya tetap baik. Selain Rossa, Afgan, Naora, dan Widi. Kita pun melibatkan anak-anak yatim piatu,’’ imbuh Pasha.

Menariknya, tidak hanya membuat video klip, Ungu juga berencana menggelar konser bernuansa Islami. Deretan lagu bernuasa religi hasil karya Ungu selama ini akan disuguhkan dalam konsep berbeda. Selama 18 tahun berkarir, sedikitnya lima album telah mereka ciptakan. Lima album tersebut berisi sekitar 20 lagu bertemakan religi.

Lima album itu pun akan dipersembahkan mereka dikonsernya yang rencananya digelar pertengahan bulan ini. ’’Konser religi selama dua jam, kita akan kerjasama dengan salah satu stasiun televisi,’’ pungkasnya. (ash)


GRUP musik Ungu tidak ketinggalan merilis single lagu religi terbarunya berjudul Segala Puji Syukur di bulan suci ramadan kali ini. Di lagu ciptaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News