Janji Tertibkan Parkir Liar hanya Wacana

Janji Tertibkan Parkir Liar hanya Wacana
Janji Tertibkan Parkir Liar hanya Wacana

jpnn.com - PALU - Adanya laporan parkiar liar dari sejumlah warga terhadap keberadaan parker liar oleh sejumlah sopir taksi dan kendaraan lainnya di bawah jembatan Palu IV, tidak mendapatkan tanggapan dari instansi terkait.

Bahkan Satpol PP Kota Palu yang saat di temui Radar Sulteng (Grup JPNN.com) yang berjanji akan menggelar razia pada Selasa (1/7) tidak terbukti.

Dikonfirmasi via sms terkait rencana razia yang tak kunjung dilakukan, salah seorang staf Provos Satpol PP Kota Palu, Akbar mengaku dirinya tidak tahu apa penyebab penertiban tidak jadi dilaksanakan.

“Saya tidah tahu penyebab batalnya penertiban ini, atau mungkin nanti sore,” jawab Akbar lewat pesan pendek seperti yang dilansir Radar Sulteng, Rabu (2/7).

Sebelumnya, keberadaan kendaraan yang parkir di bawah jembatan dinilai oleh warga adalah tindakan parkir ilegal karena memakan bahu jalan dan memakai ruang publik untuk memarkir kendaraan. Olehnya, perlu ditertibkan untuk kenyamanan dan keamanan bersama.

Pantauan Radar Sulteng, di bawah jembatan masih terdapat kendaraan yang parkir. Ada 5 unit  kendaraan angkutan umum yang berada di sisi jalan kiri maupun kanan, sementara jenis mobil yang lain yang ikut parkir yakni 1 unit mobil truk.

Sementara itu, kenderaan roda empat maupun roda dua yang melewati jalan tersebut harus ekstra hati-hati, karena padatnya kenderaan yang melewati bawah jembatan Palu IV pasca penetapan rekayasa jalan oleh pemerintah di Jembatan III.(cr4)


PALU - Adanya laporan parkiar liar dari sejumlah warga terhadap keberadaan parker liar oleh sejumlah sopir taksi dan kendaraan lainnya di bawah jembatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News