Hadiri Pemakaman Sepupu, Remaja AS Ini Dipukuli Polisi Israel

Hadiri Pemakaman Sepupu, Remaja AS Ini Dipukuli Polisi Israel
Hadiri Pemakaman Sepupu, Remaja AS Ini Dipukuli Polisi Israel

jpnn.com - HENDAK menghadiri pemakaman sepupu di Yerussalem, Tariq Khdair dari Florida, justru mendapat perlakuan kasar dari polisi Israel. Remaja berusia 15 tahun itu dipukuli tentara Israel di dalam tahanan.

Kepolisian Israel tidak bisa membantah kejadian tersebut. Itu karena aksi pemukulan terhadap Tariq direkam dan videonya kini menyebar luas. Rekaman yang diambil dari sebuah ponsel tersebut memperlihatkan Tariq ditahan di sebuah gurun di Yerussalem Timur.

Di rekaman itu juga terlihat Tariq dipukul di bagia kepalanya. Dan yang mengagetkan, muncul di video wajah Tariq yang babak belur setelah dipukuli.

Seperti dilansir BBC, kepolisian Israel menyatakan Tarif ikut dalam kelompok penyerang terhadap polisi Israel. Namun hal tersebut dibantah pihak keluarga.

Juru bicara Departemen Luar Negeri AS Jen Psaki menyatakan saat ini konsulat AS di Yerusalem sudah mengunjungi Tarif. Pihaknya juga mengecam kejadian tersebut. (abu/jpnn)

HENDAK menghadiri pemakaman sepupu di Yerussalem, Tariq Khdair dari Florida, justru mendapat perlakuan kasar dari polisi Israel. Remaja berusia 15


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News