Sneijder Memang Benci Adu Penalti

Sneijder Memang Benci Adu Penalti
Wesley Sneijder (jongkok) terpaku usai tersingkir dalam drama adu penalti. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Wesley Sneijder menjadi salah satu biang kekalahan Belanda ketika ditekuk Argentina lewat adu penalti dengan agregat 2-4 pada partai semifinal Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Itu terjadi setelah tendangan penalti Sneijder mampu dimentahkan kiper Argentina, Sergio Romero. Kekalahan itu membuat Belanda dipastikan gagal melangkah ke partai pemungkas turnamen sepakbola empat tahunan tersebut.

“Saya harus mengambil tanggung jawab yang sudah diberikan. Terkadang hal itu berlangsung tak menggembirakan. Saya benar-benar membenci adu penalti,” terang Sneijder sebagaimana dilansir laman NOS.

Kekalahan itu merupakan penurunan bagi Belanda setelah sukses melangkah ke partai final pada edisi 2010 silam. Kini Belanda hanya akan menghadapi Brasil pada perebutan tempat ketiga.

“Ini adalah hal yang sangat menyesakkan bagi kami. Kami sebenarnya layak mendapatkan hal yang lebih baik lagi. Mungkin kami sebenarnya bisa menentukan laga di awal,” tegas penggawa Galatasaray itu. (jos/jpnn)


SAO PAULO- Wesley Sneijder menjadi salah satu biang kekalahan Belanda ketika ditekuk Argentina lewat adu penalti dengan agregat 2-4 pada partai semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News