Eva Mendes Hamil 7 Bulan

Eva Mendes Hamil 7 Bulan
Eva Mendes Hamil 7 Bulan. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES – Hubungan aktris Eva Mendes, 40, dengan Ryan Gosling, 33, tidak banyak mendapat sorotan media. Tiga tahun hubungan cinta mereka putus nyambung. Penampilan berdua di hadapan publik pun hanya bisa dihitung dengan jari sebelah tangan. Karena itu, kabar Mendes kini sedang mengandung anak Gosling cukup mengejutkan.

Majalah OK! yang kali pertama menulis bahwa saat ini kandungan Mendes masuk usia tujuh bulan. Situs berita People, Us Weekly, dan Access Hollywood juga membenarkan. Host tv ternama Ellen DeGeneres yang merupakan sahabat mereka nge-tweet ucapan selamat, makin menguatkan kabar tersebut. ”Dia (Eva) sudah siap menjadi ibu sekarang,” tulis OK! mengutip sumber yang dekat dengan Mendes.

Kabar kehamilan itu sebetulnya mencuat pada Februari lalu. Ketika itu Mendes menolak melewati body scanner untuk security check di Bandara Internasional Los Angeles. Petugas transportation security administration mengizinkan karena Mendes mengatakan dirinya sedang hamil. Namun, setelah penerbangan itu, melalui juru bicaranya Mendes membantah. Ditambah penegasan ketika menjadi tamu Ellen DeGeneres.

”Aneh betul. Gosip hamil muncul karena saya tidak mau melewati scanner di bandara. Padahal, kamu tahu scanner X-ray itu sangat menakutkan bukan? Seperti mereka bisa melihat seluruh tubuh kita. Selain itu, aspek radiasinya juga. Saya memilih diperiksa manual saja,” kata Mendes saat itu.

OK! menulis bahwa Gosling yang namanya meroket lewat film drama The Notebook berkomitmen kepada Mendes untuk ikut membesarkan anaknya. Namun, Gosling belum berpikir untuk menikahi Mendes. ”Ryan tumbuh tanpa ayah. Dia selalu berkata kalau nanti punya anak, dia akan selalu mendampinginya, tak peduli apa pun,” ujar sumber itu.

Sebelum bersama Mendes, Gosling pernah berhubungan dengan lawan mainnya di Notebook, Rachel McAdams. Dia juga pernah digosipkan dekat dengan Sandra Bullock pada 2001–2002.

Sementara itu, Mendes pernah menjalani hubungan serius dengan musisi Augusto selama sembilan tahun. Setelah putus, dia bersama aktor Jason Sudeikis. Kemudian dia menjadi kekasih Gosling pada 2011. Calon bayi itu merupakan anak pertama bagi keduanya. Pasangan tersebut pernah bermain bersama dalam film The Place Beyond the Pines yang rilis pada Maret 2013. (c7/ayi)


LOS ANGELES – Hubungan aktris Eva Mendes, 40, dengan Ryan Gosling, 33, tidak banyak mendapat sorotan media. Tiga tahun hubungan cinta mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News