Mahasiswa Tewas Tergilas Tronton

Mahasiswa Tewas Tergilas Tronton
Mahasiswa Tewas Tergilas Tronton

jpnn.com - BANGKINANG - Seorang mahasiswa bernama M Ali Batra, 26 warga Dusun II Kotopanjang Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar tewas mengenaskan karena tergilas truck tronton.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Riau Pos, kecelakaan naas tersebut terjadi pada pukul 05.45 Wib, Kamis (10/7) di Jalan Raya Pekanbaru Bangkinang KM 21 Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.
   
Mobil Mitsubishi fuso tronton BA8391ZU yang bertabrakan tersebut  dikemudikan oleh David (41) warga Jalan HR Soebrantas Gang Keluarga RT01 RW01 Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Sedangkan M Ali Batra mengendarai sepedamotor Honda Beat BM5872ZN.
   
Kapolsek Tambang AKP Sumarno kepada Riau Pos, Jumat (11/7) mengatakan bahwa pada waktu kejadian, sepedamotor Honda Beat bergerak dari arah Bangkinang menuju arah Pekanbaru membawa muatan buah durian dengan berat sekitar 30 Kilogram di dalam karung. Setibanya di KM21 Desa Kualu Nenas, M Ali Batra selaku pengendara mengalami out of controle atau hilang kendali sehingga sepeda motor yang dikendarainya bergerak ke jalur kanan, dan secara bersamaan datang dari arah berlawanan mobil mitsubishi fuso tronton BA8391ZU.
   
"Karena posisi yang sudah sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepedamotor meninggal dunia di tempat kejadian perkara, dan kemudian korban dibawa ke RSUD  Bangkinang," ungkapnya.
   
Menyikapi kejadian tersebut, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk dapat lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. Kemudian, diharapkan juga agar dalam berkendara, tidak membawa muatan yang berlebihan. (mas/why)


Berita Selanjutnya:
Realisasi Night Zoo Molor

BANGKINANG - Seorang mahasiswa bernama M Ali Batra, 26 warga Dusun II Kotopanjang Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar tewas mengenaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News