Saina Nehwal: Shah Rukh Khan Itu Seksi

Saina Nehwal: Shah Rukh Khan Itu Seksi
Saina Nehwal. Getty images.

jpnn.com - NEW DELHI- Tak ada yang meragukan kiprah Shah Rukh Khan di industri film Bollywood. Pria berusia 48 tahun itu bisa disebut sosok paling komplet di dunia perfilman India.

Selain memiliki sederet prestasi membanggakan, Shah Rukh Khan juga dikaruniai fisik yang bisa bikin cewek-cewek ngiler. Salah satu yang mengangumi Shah Rukh Khan ialah superstar bulutangkis India, Saina Nehwal.

“Pertanyaan sulit ketika harus menyebut pria paling seksi di Bollywood. Namun, saya pikir, Shah Rukh Khan adalah sosok yang cerdas dan terseksi di Bollywood,” terang Saina di laman Hindustan Times, Sabtu (12/7).

Saina sebenarnya juga ditahbiskan sebagai salah satu figur paling seksi oleh sebuah majalah ternama di India. Namun, peraih perunggu Olimpiade 2012 itu ternyata tak terlalu menaruh perhatian dengan gelar tersebut.

“Tentu saja saya senang. Itu adalah karunia Tuhan. Saya berterima kasih pada fans yang telah memilih saya. Ini bagus untuk bulutangkis. Namun, saya pikir atlet tak membutuhkan hal seperti itu,” tegas Saina. (jos/jpnn)


NEW DELHI- Tak ada yang meragukan kiprah Shah Rukh Khan di industri film Bollywood. Pria berusia 48 tahun itu bisa disebut sosok paling komplet di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News