Simona Halep Kampiun Bucharest Open

Simona Halep Kampiun Bucharest Open
Simona Halep. Foto: Getty Images

jpnn.com - BUCHAREST - Simona Halep akhirnya berhasil menjadi juara Bucharest Open 2014 setelah menghentikan perlawanan Roberta Vinci dengan skor 6-1, 6-3 pada laga yang dilangsungkan di Arenele BNR.

Bagi Halep, itu merupakan gelar kedelapan di WTA Tour. Selain itu, gelar tersebut setidaknya bisa menjadi pelipur lara setelah langkahnya terhenti di babak semifinal Grand Slam seri Wimbledon 2014 lalu.

"Saya benar-benar ingin bermain di turnamen ini dan memenangkannya. Final ini adalah salah satu yang paling emosional. Gemuruh penonton sangat luar biasa," terang Halep sebagaimana dilansir laman WTA, Senin (14/7).

Gelar itu juga bisa menjadi bekal berharga menyambut BNP Paribas WTA Finals yang akan dilangsungkan di Singapura, Oktober mendatang.

"Apa yang saya harapkan saat ini adalah bisa bermain di Singapura dan melakukan hal yang sama bagusnya di sana. Saya ingin bermain di setiap laga dan turnamen untuk meraih rangking setinggi mungkin," tegas Halep. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Riedl Berani Menyerang

BUCHAREST - Simona Halep akhirnya berhasil menjadi juara Bucharest Open 2014 setelah menghentikan perlawanan Roberta Vinci dengan skor 6-1, 6-3 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News