DPD Minta Capres dan Pendukung Tahan Diri

DPD Minta Capres dan Pendukung Tahan Diri
DPD Minta Capres dan Pendukung Tahan Diri

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman mengharapkan kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden beserta seluruh tim suksesnya untuk dapat bersikap sabar dan menjaga suasana yang kondusif. Menurutnya, suasana harus tetap terjaga termasuk pasca-pengumuman pemenang pemilu presiden (pilpres) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli nanti.

"DPD meminta kedua kubu calon presiden dan wakil presiden dapat bersikap sabar dan menjaga suasana yang kondusif hingga seluruh tahapan pemilu selesai," ujar Irman di Jakarta, Selasa (15/7).

Senator asal Sumatera Barat itu menambahkan, DPD juga mengingatkan kedua pasang capres-cawapres mempersiapkan diri menerima hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan diumumkan pada 22 Juli mendatang. Menurutnya, persatuan dan kesatuan bangsa harus lebih diutamakan

"Kedua pasang capres-cawapres lebih baik siapkan diri menerima pengumuman KPU tentang hasil penghitungan suara pilres dan kepada seluruh komponen bangsa hendaknya lebih mementingkan persatuan dan kesatuan bangsa," pungkas Irman Gusman.(fas/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
KPU Investigasi Formulir C1

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman mengharapkan kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden beserta seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News