Bajaj Bajuri The Movie, Cerita Lama Kemasan Baru

Bajaj Bajuri The Movie, Cerita Lama Kemasan Baru
Bajaj Bajuri The Movie, Cerita Lama Kemasan Baru

jpnn.com - SERIAL televisi Bajaj Bajuri yang sempat menghias layar kaca kini kembali diangkat. Hanya saja, dalam format layar lebar. Tokoh Bajuri dan Oneng masih menjadi sentra cerita, dengan pemain yang lebih muda dan alur cerita yang dikemas baru.

Dengan kemasan yang lebih modern, namun tidak menghilangan greget dari serial sebelumnya, film Bajaj Bajuri The Movie yang disutradarai Fajar Nugros diharapkan mampu menjadikan alternatif tontonan.

"Film ini lebih modern, tetapi nggak meninggalkan keasliannya," ujar Chand Parwes Seria, produser film saat press screening di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Lewat sentuhan tangan dingin Fajar, film ini dikemas cukup menarik. Apalagi, sang penulis Chairul Rijal dan Raymond Lee sengaja menyuguhkan tontonan yang tidak sama dari serial yang sering dilihat di televisi.

"Di sini kita Chairul dan Raymond tidak hanya menyuguhkan sisi komedi. Tetapi dia bisa menuangkan ide-idenya, menggabungkan romance dan action," ungkapnya.

Dengan penggabungan tiga genre tersebut, film ini memiliki warnanya sendiri. "Skenario ini saya baca beberapa tahun lalu. Gregetnya mirip skenario Get Married," bebernya.

Sejumlah artis muda terlibat dalam film itu. Mereka diantaranya Rizky Harun (Bajuri), Eriska Rein (Oneng), Meriam Belina (Emak), dan Nova Eliza (Hani), serta beberapa cameo. Semisal, Rebecca Reijman, Eno Lerian, dan PMR (Pengantar Minum Racun) yang tampil khusus mengisi Bajaj Bajuri The Movie untuk menambah kesegaran cerita.

"Film ini menyimpan banyak peristiwa yang akan membuat penonton tergelak. Kental hiburanya dan situasinya memang dekat dengan keseharian masyarakat," paparnya.

SERIAL televisi Bajaj Bajuri yang sempat menghias layar kaca kini kembali diangkat. Hanya saja, dalam format layar lebar. Tokoh Bajuri dan Oneng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News