Cinta Laura Pacaran dengan Anak Venna Melinda?

Cinta Laura Pacaran dengan Anak Venna Melinda?
Cinta Laura. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ARTIS multi talenta Cinta Laura tengah berbunga-bunga. Pasalnya, tidak lama kembali ke Indonesia untuk melepas kangen dengan keluarga, Cinta mulai menemukan tambatan hati.

Wanita berdarah Indonesia-Jerman itu tengah dekat dengan anak artis Venna Melinda-Ivan Fadillah, Verrel Bramasta. Meski belum mengaku terang-terangan sedang dekat, namun bahasa tubuh mereka sudah menunjukkan kemesraan.

Keduanya  sempat tertangkap basah terlihat mesra dalam program Ramadan di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu. Hanya saja Cinta enggan membahas hal itu.

Dihubungi terpisah, sang ibu, Herdiana Kiehl bersedia membicarakan soal kedekatan keduanya. ’’Kalau orangnya smart dan bicaranya nyambung, Cinta pasti suka ngobrolnya,’’ ujarnya kepada INDOPOS (Grup JPNN), kemarin.

Dia mengakui, keduanya memang sudah lama kenal. Namun, untuk keseriusan hubungan keduanya, Herdiana enggan mendahului putrid semata wayangnya itu.

Apalagi menurutnya, Cinta sangat fokus untuk meniti karir di Hollywood. ’’Jadi kalau berteman baik iya. Tapi kalau untuk serius ke depannya, saya belum bisa bilang, karena cuma Cinta yang tahu,’’ ungkapnya diplomatis.

Yang membuat Herdiana salut adalah selain ganteng dan smart, bahasa Inggris Verrel juga sangat bagus. ’’Itu yang semakin bikin Cinta bisa dekat,’’ paparnya.

Sementara Verrel yang sempat diwawancara sebelumnya, terlihat tidak bisa menyembunyikan ketertarikannya dengan pemain The Philosophers itu. Bahkan, Verrel mengaku akan pergi berlibur dengan Cinta ke Bali usai Lebaran.

ARTIS multi talenta Cinta Laura tengah berbunga-bunga. Pasalnya, tidak lama kembali ke Indonesia untuk melepas kangen dengan keluarga, Cinta mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News