Simon Ditantang Ihsan Maulana di Babak Kedua

Simon Ditantang Ihsan Maulana di Babak Kedua
Simon Santoso Ditantang Ihsan Maulana di Babak Kedua. JPNN.com

jpnn.com - TAIWAN - Bentrokan sesama pebulutangkis Indonesia bakal terjadi di babak kedua nomor tunggal putra Taiwan Open Grand Prix Gold 2014. Mereka ialah Simon Santoso yang bakal bersua sang junior Ihsan Maulana Mustofa.

Simon berhak melaju ke babak kedua setelah menjungkalkan wakil India, Sai Praneeth lewat laga rubber set dengan skor 21-8, 20-22, 21-18 dalam partai yang dilangsungkan di Taiwan Arena, Rabu (16/7).

Sementara, Ihsan menggenggam tiket babak kedua setelah berhasil menghentikan perlawanan wakil Jepang, Kenta Nishimoto lewat laga straight set dengan skor 21-19, 21-11.

Di atas kertas, laga itu tentu akan dimenangi Simon. Pasalnya, pebulutangkis asal Tegal, Jateng itu menempati seeded kelima. Di sisi lain, Ihsan bukanlah unggulan di turnamen tersebut. Namun, hal itu tak membuat Ihsan keder.

“Walaupun akan berhadapan dengan senior yang sudah lebih berpengalaman, saya punya keinginan besar untuk menang,” terang Ihsan setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

“Kapan lagi bisa mengalahkan senior sendiri, apalagi pemain sekelas Simon. Memang tidak akan mudah, karena itu saya harus kerja keras,” tegas pemain berusia 19 tahun itu. (jos/jpnn)


TAIWAN - Bentrokan sesama pebulutangkis Indonesia bakal terjadi di babak kedua nomor tunggal putra Taiwan Open Grand Prix Gold 2014. Mereka ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News