Repsol Sponsori Honda Hingga 2017

Repsol Sponsori Honda Hingga 2017
Repsol Sponsori Honda Hingga 2017

jpnn.com - LONDON - Kerjasama Repsol dan Honda di balapan MotoGP bertambah panjang. Pasalnya, keduanya baru saja memperpanjang kontrak hingga akhir musim 2017 mendatang. Itu berarti, Repsol sudah menjadi penyokong Honda selama 19 tahun.

Kali pertama mereka bekerja sama ialah pada musim 1995 silam. Dengan kesepakatan itu, Repsol dan Honda menjadi rekan kerja terlama dalam sejarah balapan motor di dunia.

“Tidak ada yang lebih baik untuk melakukan perayaan atas pembaharuan kontrak ini. Setelah hasil fantastis di Jerman dengan catatan dua besar, kami juga berada dalam posisi 1-2 di klasemen,” terang Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto di laman Crash, Rabu(16/7).

Honda memang tengah berada dalam masa kejayaan dalam dua musim terakhir. Setelah menempatkan Marc Marquez sebagai juara pada musim lalu, Honda juga memiliki kesempatan mengulanginya tahun ini. Pasalnya, Marquez dan Dani Pedrosa kokoh di dua besar balapan kuda besi itu.

“Kami sangat senang dengan perpanjangan kontrak bersama Repsol. Ini bukan hanya tentang kesepakatan sponsor, tetapi juga hubungan teknik. Kami dengan bangga membagikan kesuksesan saat ini dan di masa mendatang,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)

LONDON - Kerjasama Repsol dan Honda di balapan MotoGP bertambah panjang. Pasalnya, keduanya baru saja memperpanjang kontrak hingga akhir musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News