Dahlan Iskan: 100 Hari atau Bukan Rasanya Sama Saja

Dahlan Iskan: 100 Hari atau Bukan Rasanya Sama Saja
Dahlan Iskan: 100 Hari atau Bukan Rasanya Sama Saja

jpnn.com - JAKARTA - Menuju masa akhir tugasnya sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tinggal tiga bulan lagi, Dahlan Iskan merasa tak ada yang berbeda. Baginya semua hari ia maknai untuk bekerja dan bekerja.

"100 hari atau tidak, enggak ada bedanya, sama saja. Saya tetap kerja seperti biasanya," ungkap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (17/7).

Untuk saat ini dirinya memang tengah mengebut pengerjaan beberapa proyek yang sempat mandek maupun terhenti agar bisa dapat segera berjalan dan diselesaikan. Seperti proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), proyek transmisi 500 kilo volt di Sumatera, holding perkebunan.

"Selanjutnya saya pengen tahu kapan kepastian Bandara Semarang kapan dimulainya, kepastian Bandara Jogjakarta, listrik Pangkalan Susu 2 X 200 Mw untuk mengatasi listrik di Sumatera," terang dia.

Untuk listrik di Pangkalan Susu, dikatakan Dahlan sudah akan menghasilkan listrik dalam waktu dekat. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir lagi. "Yang listrik Sumut itu dalam 1-2 minggu ini lah," imbuhnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menuju masa akhir tugasnya sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tinggal tiga bulan lagi, Dahlan Iskan merasa tak ada yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News