Gali Masa Romantis The Beatles, Ron Howard Wawancara Yoko Ono

Gali Masa Romantis The Beatles, Ron Howard Wawancara Yoko Ono
The Beatles. Foto: Telegraph

jpnn.com - SUTRADARA peraih Academy Award, Ron Howard, mendapat kesempatan untuk men-direct pembuatan film dokumenter band legendaris asal Inggris, The Beattles.

Film dokumenter tersebut akan menceritakan perjalanan The Beattles melakukan tur dunia antara 1960-1966. Periode itu merupakan puncak karir band asal Liverpool.

"Itu periode enam tahun yang membuat transformasi dramatis dalam hal budaya global," kata Howard seperti dilansir Rolling Stone, Kamis (17/7).

Ron tidak hanya berencana untuk mewawancarai Paul McCartney dan Ringo Starr. Ron juga akan mewawancarai Yoko Ono (isti John Lennon) dan Olivia Harrison (istri George Horrison).

Howard akan bergabung dengan Nigel Sinclair yang sebelumnya memproduseri film dokumenter "George Harrison: Living in the Material World" .

"Kita bisa mengambil 8 super rekaman yang kami temukan. Kami juga telah menemukan rekaman asli," Howard menjelaskan," ujar Howard. (abu/jpnn)


SUTRADARA peraih Academy Award, Ron Howard, mendapat kesempatan untuk men-direct pembuatan film dokumenter band legendaris asal Inggris, The Beattles.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News