Motor Baru Honda Puaskan Marquez dan Pedrosa

Motor Baru Honda Puaskan Marquez dan Pedrosa
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - BRNO - Repsol Honda diprediksi bakal kembali menguasai balapan MotoGP musim mendatang. Hal itu terlihat dari keseriusan Honda mempersiapkan diri menyambut balapan musim baru nanti.

Salah satunya ialah dengan menyiapkan motor RC213V yang lebih hebat. Motor itu bahkan sudah dites Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam sesi uji coba rahasia yang dilangsungkan di Sirkuit Brno, 15-16 Juli.

Setalah uji coba, Marquez mengaku senang dengan motor anyar itu. Saat itu, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut mampu melahap 20 lap. Namun, Marquez mengakui motor tunggangannya itu masih memiliki beberapa kelemahan.

“Level pengcengkeraman belum seperti yang kami inginkan. Ketika kami ingin lebih cepat untuk mendekati titik batas, itu terlalu berbahaya. Namun, kesan pertama saya adalah puas dengan motor ini,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (17/7).

Hal yang sama diucapkan Pedrosa yang melahap 16 lap dengan motor musim 2015. “Mesin anyar masih dalam tahap awal. Namun  kami memiliki ide bagus untuk tes selanjutnya,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

BRNO - Repsol Honda diprediksi bakal kembali menguasai balapan MotoGP musim mendatang. Hal itu terlihat dari keseriusan Honda mempersiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News