Hornets Gaet Raja Triple Double

Hornets Gaet Raja Triple Double
Lance Stephenson. Foto: Getty Images.

jpnn.com - CHARLOTTE - Charlotte Hornets mendapatkan tambahan amunisi yang sangat berharga untuk mengarungi kompetisi NBA musim 2014/2015. Tim milik Michael Jordan itu berhasil mengikat penggawa Indiana Pacers, Lance Stephenson selama tiga musim.

Stephenson jelas bukan nama sembarangan di NBA. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak rerata 13,6 poin, 6,9 rebound dan 4,2 assist bersama Pacers sepanjang musim lalu.

Namun, yang paling mengerikan ialah status Stephenson sebagai raja triple double. Musim lalu, pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut mampu membukukan lima triple double.

Tapi, para pelatih Hornets juga harus menyiapkan cara untuk mengatasi emosi berlebihan yang kerap ditunjukkan Stephenson. Musim lalu, Stephenson dikenai 17 technical fouls yang merupakan jumlah ketiga terbanyak di NBA.

“Saya pikir hal itu terjadi karena faktanya dia memang sangat menginginkan kemenangan. Jujur saja, ini merupakan salah satu hal yang paling kami sukai dari dirinya,” tegas pelatih Hornets, Steve Clifford di laman ESPN, Sabtu (19/7). (jos/jpnn)


CHARLOTTE - Charlotte Hornets mendapatkan tambahan amunisi yang sangat berharga untuk mengarungi kompetisi NBA musim 2014/2015. Tim milik Michael


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News