Nadal Sabet Gelar Petenis Putra Terbaik versi ESPN

Nadal Sabet Gelar Petenis Putra Terbaik versi ESPN
Rafael Nadal sabet gelar Petenis Putra Terbaik versi ESPN

jpnn.com - LONDON - Rafael Nadal memang gagal menjadi juara di Grand Slam seri Australia Open dan Wimbledon 2014. Namun, hal itu tak mengurangi pesona petenis asal Mallorca, Spanyol tersebut.

Buktinya, Nadal ditahbiskan sebagai petenis putra terbaik versi ESPN. Petenis berusia 28 tahun itu sukses mengalahkan saingan terberatnya Novak Djokovic dan Andy Murray.

“Saya sangat senang dengan award ini. Terima kasih untuk ESPN dan semua yang terus memberikan dukungan pada saya,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman ESPN.

Musim 2013 lalu memang menjadi masa keemasan Nadal. Ketika itu, dia mampu memenangkan sepuluh gelar bergengsi. Selain itu, Nadal juga mampu menduduki pucuk klasemen ATP.

Nadal selama ini memang selalu menjadi kandidat perengkuh gelar versi ESPN itu. Total, Nadal sudah sepuluh kali masih nominasi. Namun, petenis dengan 14 gelar juara Grand Slam itu hanya mampu memenangi edisi 2011 silam. (jos/jpnn)


LONDON - Rafael Nadal memang gagal menjadi juara di Grand Slam seri Australia Open dan Wimbledon 2014. Namun, hal itu tak mengurangi pesona petenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News