Lotus Pertahankan Maldonado Hingga 2015

Lotus Pertahankan Maldonado Hingga 2015
Pastor Maldonado. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Belum ada prestasi yang diberikan Pastor Maldonado pada Lotus di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, Maldonado masih terdampar di posisi ke-19 tanpa mendapat satupun poin.

Namun, hal itu tak membuat Lotus kehilangan kepercayaan pada pembalap asal Venezuela tersebut. Buktinya, Lotus mau memperpanjang kontrak Maldonado hingga musim 2015 mendatang.

“Kini sudah setengah musim berjalan. Saya bisa memastikan 50 persen line up pembalap kami untuk 2015. Pastor Maldonado akan tetap bersama kami musim mendatang,” terang Team Principal Lotus, Gerard Lopez di laman Sky F1, Minggu (20/7).

Kabarnya, keputusan Lotus tak lepas dari sponsor di belakang Maldonado. Lotus merasa perlu mempertahankan Maldonado untuk tetap mendapatkan dukungan dana.

“Meski ada kesulitan yang kami alami musim ini, dia bisa meyakinkan kami potensinya sebagai tim. Kami juga bisa yakin dengan potensinya sebagai pembalap. Kami akan menuai sukses bersama-sama,” tegas Lopez. (jos/jpnn)

LONDON- Belum ada prestasi yang diberikan Pastor Maldonado pada Lotus di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, Maldonado masih terdampar di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News