Bukber di Istana, Jokowi: Alhamdulillah Makan Enak

Bukber di Istana, Jokowi: Alhamdulillah Makan Enak
Bukber di Istana, Jokowi: Alhamdulillah Makan Enak

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo terlihat sangat menikmati waktu buka puasa bersama (bukber) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto di Istana Negara, Minggu, (20/7). Saat ditanya tentang obrolan selama buka puasa bersama di Istana, pria yang akrab disapa Jokowi itu tertawa dan memuji makanan yang disajikan.

"Buka puasa bersama, alhamdulillah, makan enak. Ngobrol banyak tentang bola, Malaysia, soto bangkong," ujar Jokowi  saat akan meninggalkan Istana usai buka bersama.

Jokowi memang terlihat sangat menikmati makanan yang disajikan di Istana Negara. Ketika Prabowo Subianto dan SBY beberapa kali membuka obrolan, Jokowi nampak sibuk menyuapkan makanannya dengan tenang tanpa terganggu pembicaraan keduanya.

Jokowi juga mengatakan bahwa tak ada obrolan soal pengumuman hasil rekapitulasi suara pemilu presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebab, forumnya memang untuk buka puasa.

"Di dalam meja bundar tadi ya itu soal makanan. Ngomongin arti silaturrahim, itu tadi pidatonya," ujar Jokowi sambil tertawa.(flo/jpnn)


JAKARTA - Calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo terlihat sangat menikmati waktu buka puasa bersama (bukber) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News