Serena, Li Na dan Sharapova Ramaikan Wuhan Open

Serena, Li Na dan Sharapova Ramaikan Wuhan Open
Serena Williams. FOTO: getty images

jpnn.com - WUHAN - Turnamen Wuhan Open 2014 dipastikan bakal berlangsung semarak. Pasalnya, sederet petenis putri papan atas dunia sudah menyatakan kesediaannya tampil di turnamen yang digeber di Optics Valley International Tennis Center, 21-27 September mendatang.

Mereka di antaranya ialah Serena Williams yang kini menempati posisi puncak WTA. Selain itu, Maria Sharapova yang baru saja menjuarai Grand Slam seri Prancis Open juga turun gelanggang.

Cukup? Belum. Petra Kvitova yang berstatus juara Grand Slam seri Wimbledon 2014 juga bakal tampil di turnamen itu. Nantinya, jagoan tuan rumah yang juga merupakan penghuni peringkat kedua dunia, Li Na bakal turun lapangan.

Keputusan Serena, Sharapova dan Kvitova memang tak lepas dari keberadaan Li Na sebagai petenis asli Wuhan. Li Na selama ini memang sangat ingin membawa petenis top dunia berlaga di kampung halamannya.

“Saya sangat bangga karena kota saya bakal menjadi tuan rumah turnamen yang bergengsi. Saya sangat antusias berbagi lapangan dengan pemain hebat. Saya tak sabar segera bermain di depan pendukung sendiri,” terang Li Na di laman Tennis Week, Minggu (20/7). (jos/jpnn)

WUHAN - Turnamen Wuhan Open 2014 dipastikan bakal berlangsung semarak. Pasalnya, sederet petenis putri papan atas dunia sudah menyatakan kesediaannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News