Gita Tuntut Ganda Putri Terus Raih Prestasi

Gita Tuntut Ganda Putri Terus Raih Prestasi
Gita Tuntut Ganda Putri Terus Raih Prestasi

jpnn.com - TAIWAN- Ketum PP PBSI, Gita Wirjawan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sukses melenggang ke podium juara Taiwan Open Grand Prix Gold 2014.

Pasalnya, kemenangan itu mengakhiri paceklik gelar ganda putri. Selain itu, kemenangan tersebut merupakan kejutan besar karena Greysia/Nitya mampu menekuk wakil Tiongkok yang juga unggulan pertama Wang Xiaoli/Yu Yang dua set langsung dengan skor 21-18, 21-11. Tak heran, Gita meminta prestasi itu dipertahankan.

“Kemenangan ini merupakan suatu progres baru bagi sektor ganda putri Indonesia. Gelar juara ini juga dapat menjadi modal kepercayaan diri untuk Greysia/Nitya, sekaligus pembuktian bahwa permainan mereka sudah berada di level kelas elit dunia,” terang Gita sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Minggu (20/7).

“Selamat kepada Greysia/Nitya dan Hendra/Andrei atas hasil kerja keras yang diraih. Semoga prestasi ini dapat diikuti oleh rekan-rekan lainnya,” tambah Gita.

Kemenangan Greysia/Nitya memang sangat mengejutkan. Sebab, Wang Xiaoli/Yu Yang selama ini merupakan salah satu ganda putri terkuat di dunia. Itu merupakan kemenangan kedua Greysia/Nitya atas Wang Xiaoli/Yu Yang. Kali terakhir Greysia/Nitya menekuk Wang Xiaoli/Yu Yang ialah pada Prancis Open Superseries 2013 lalu. (jos/jpnn)

TAIWAN- Ketum PP PBSI, Gita Wirjawan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sukses melenggang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News