Rosberg Kaget Menang Mudah di Jerman

Rosberg Kaget Menang Mudah di Jerman
Niko Rosberg. FOTO: getty images

jpnn.com - HOCKHENHEIM - Niko Rosberg tampil dominan dalam balapan Formula 1 seri Jerman. Jagoan Mercedes itu tak menemui kesulitan berarti untuk memetik kemenangan dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Hockeneimring, Minggu (20/7) malam WIB.

Namun, pembalap asal Jerman itu justru kaget dengan kemenangan yang diraihnya. Pasalnya, dia seolah tak mendapatkan perlawanan berarti dari para pesaing sepanjang balapan.

“Saya benar-benar terkejut. Di kualifikasi, kami sangat dekat dengan Williams. Jadi, saya tak berharap bakal mendapatkan keuntungan pada akhir balapan,” terang Rosberg setelah balapan sebagaimana dilansir laman Crash.

Kemenangan itu semakin mengokohkan posisi Rosberg di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 190 angka. Rosberg juga diuntungkan dengan catatan Lewis Hamilton yang hanya bisa finish di urutan ketiga. Dengan hasil itu, Hamilton tetap berada di posisi kedua setelah membukukan 176 poin.

“Rasanya sangat menakjubkan ketika bisa menang di rumah sendiri. Ini adalah hari yang spesial untuk saya. Saya berterima kasih pada Mercedes atas mobil yang mereka sediakan untuk saya,” tegas Rosberg. (jos/jpnn)

 


HOCKHENHEIM - Niko Rosberg tampil dominan dalam balapan Formula 1 seri Jerman. Jagoan Mercedes itu tak menemui kesulitan berarti untuk memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News