SWM-Pasti Resmi Pimpin Talaud Mulai Hari Ini

SWM-Pasti Resmi Pimpin Talaud Mulai Hari Ini
SWM-Pasti Resmi Pimpin Talaud Mulai Hari Ini

jpnn.com - MELONGUANE - Hari ini, Talaud beralih kepemimpinan dari bupati Costantine Ganggali ke tangan Sri Wahyumi Maria Manalip dan Petrus Simon Tuange (SWM-Pasti). Peralihan kepemimpinan ini ditandai dengan pelantikan bupati dan wakil bupati (wabup) terpilih di Gedung Paripurna Dewan Kabupaten (Dekab), Senin (20/7) sekira pukul 14.00.

Menurut Sekretaris Panitia Pelantikan Andris Tareluan, semua persiapan sudah dimaksimalkan.

"Intinya, kami telah siap untuk melaksanakan pelantikan ini. Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang yang akan melantik," ujarnya.

Terpisah, Ketua Dekab Engelbertus Tatibi berharap, dengan kepemimpinan yang baru Talaud akan lebih maju ke depan.

"Saya harapkan juga bupati dan wabup yang baru dapat merangkul seluruh elemen. Sehingga tidak ada perpecahan," katanya.

Sekretaris Dekab Leida Dachlan menjelaskan, untuk rapat paripurna pelantikan telah dipersiapkan secara khusus. "Karena ini terkait pengambilan janji bupati dan wakil bupati," katanya.

Untuk mematangkan persiapan, kemarin juga telah dilakukan gladi resik. SWM-Pasti hadir dalam geladi resik ini.(manado post/jpnn)


MELONGUANE - Hari ini, Talaud beralih kepemimpinan dari bupati Costantine Ganggali ke tangan Sri Wahyumi Maria Manalip dan Petrus Simon Tuange (SWM-Pasti).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News