Pindah ke Bulls, Pau Gasol Hanya Ingin Juara

Pindah ke Bulls, Pau Gasol Hanya Ingin Juara
Pau Gasol. FOTO: getty images

jpnn.com - CHICAGO - Pau Gasol akhirnya angkat suara atas keputusannya pindah ke Chicago Bulls. Mantan penggawa Los Angeles Lakers itu mengaku hanya ingin menambah koleksi cincin juaranya di NBA.

Center berusia 34 tahun itu mengatakan, Bulls terlihat jauh lebih antusias menyambut kompetisi musim baru mendatang. Hal itulah yang membuat pemain asal Spanyol tersebut langsung menganggukkan kepala ketika Bulls menyodorkan tawaran.

“Uang bukanlah prioritas saya. Saya pindah karena Bulls memiliki kesempatan untuk juara yang lebih besar,” terang Gasol sebagaimana dilansir laman Chicago Index, Senin (21/7).

Gasol diikat Bull selama tiga musim dengan mahar senilai USD 22 juta atau sekitar Rp 254 miliar (USD= 11.585). Padahal, Gasol sebenarnya mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan dari Lakers. Namun, Gasol ternyata tak tertarik dengan tawaran tim yang sudah dibelanya selama 6,5 musim itu.

“Saya berharap bisa menambah cincin juara. Saya merasa memiliki kesempatan itu di Bulls. Kini semuanya hanyalah tentang bekerja keras. Kobe Bryant juga sangat mendukung dan memahami keinginan saya,” tegas Gasol. (jos/jpnn)

CHICAGO - Pau Gasol akhirnya angkat suara atas keputusannya pindah ke Chicago Bulls. Mantan penggawa Los Angeles Lakers itu mengaku hanya ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News