Saina Nehwal Absen di Commonwealth Games

Saina Nehwal Absen di Commonwealth Games
Sania Nehwal. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW DELHI - Saina Nehwal akhirnya gagal mewujudkan ambisinya tampil di Commonwealth Games 2014 di Glasgow, 23 Juli-3 Agustus mendatang. Pasalnya, tunggal putri terbaik milik India itu masih dihantam cedera kaki.

Cedera itu menimpa ketika peraih perunggu Olimpiade 2012 tersebut berjiabku di Australia Open Superseries, Juni silam. Saat itu, kaki Saina ternyata melepuh. Sialnya, hingga kini cedera itu belum juga sembuh total.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit. Namun, mundur dari turnamen ini juga merupakan sebuah hal yang penting," terang Saina sebagaimana dilansir laman Hindustan Times, Senin (21/7).

Kondisi itu menambah panjang daftar cedera yang menimpa Saina. Sebelumnya, pebulutangkis berusia 23 tahun itu juga sempat dihantam cedera pangkal paha saat berlaga di Australia Open.

"Setelah kembali, saya memiliki waktu 2,5 pekan. Namun, saya hanya menggunakan sepekan untuk recovery. Jadi, saya akhirnya harus mundur dari turnamen ini. Ini merupakan keputusan yang sangat menyesakkan bagi saya," tegas Saina. (jos/jpnn)


NEW DELHI - Saina Nehwal akhirnya gagal mewujudkan ambisinya tampil di Commonwealth Games 2014 di Glasgow, 23 Juli-3 Agustus mendatang. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News