Duo Honda Berharap Brno Tetap Tuan Rumah MotoGP

Duo Honda Berharap Brno Tetap Tuan Rumah MotoGP
Duo Honda Berharap Brno Tetap Tuan Rumah MotoGP

jpnn.com -  LONDON - Teka-teki mengenai masa depan Sirkuit Brno sebagai tuan rumah MotoGP musim 2015 memantik reaksi duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Keduanya berharap Brno tetap dimasukkan dalam kalender resmi musim 2015 mendatang.

Sebelumnya, Sirkuit Brno memang terancam dicoret dari kalender resmi balapan kuda besi itu. Padahal, Brno merupakan salah satu seri yang paling menarik bagi para pecinta MotoGP. Tercatat, tak kurang dari 200 ribu penonton menyaksikan balapan di sirkuit yang ada di Republik Ceko tersebut.

Namun, musim lalu jumlah penonton hanya mencapai 142.030. Meski begitu, itu adalah jumlah terbanyak. Posisi kedua ditempati Jerez yang mampu menarik

“Ini memang bukan sirkuit favorit saya. Namun, saya berharap sirkuit ini tetap digunakan karena lintasannya bagus. Ada banyak fans di sini, meski hanya untuk melihat uji coba,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (21/7).

Harapan yang sama juga diapungkan Pedrosa. Kebetulan, Pedrosa memang menjadikan Sirkuit Brno sebagai salah satu favoritnya di balapan MotoGP.
“Ini sirkuit yang lebar dan cepat. Anda bisa menggunakan banyak kekuatan dengan motor. Jika ini adalah kali terakhir untuk Sirkuit Brno menggelar MotoGP, itu akan menjadi kabar yang buruk,” tegas Pedrosa.(jos/jpnn)

 


 LONDON - Teka-teki mengenai masa depan Sirkuit Brno sebagai tuan rumah MotoGP musim 2015 memantik reaksi duo Repsol Honda, Marc Marquez dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News