Kobe Takut Jalani Kehidupan Usai Pensiun

Kobe Takut Jalani Kehidupan Usai Pensiun
Kobe Bryant. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LOS ANGELES - Kobe Bryant memang saat ini masih bergelimang harta. Namun, megabintang Los Angeles Lakers itu ternyata juga memiliki ketakutan menjalani hidup setelah pensiun dari NBA.

Selama ini, waktu Kobe memang banyak dihabiskan untuk bermain basket. Nah, setelah pensiun, Kobe tentu harus menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Masalahnya, dengan usia yang sudah menginjak 36 tahun, Kobe seolah hanya menunggu waktu untuk gantung sepatu.

“Saya juga ketakutan. Anda harus membutuhkan mentor untuk meneruskan hidup, seperti ketika saya masih kecil. Ini adalah tentang gelombang baru yang menakutkan,” terang Kobe sebagaimana dilansir laman LA Times, Senin (21/7).

Di sisi lain, Kobe juga membicarakan perkembangan Lakers. Hingga kini, rival sekota Los Angeles Clippers itu belum memiliki pelatih. Sialnya, center andalan Pau Gasol juga memilih hengkang ke Chicago Bulls.

“Kami masih terus mencari pemain. kami juga belum tahu sistem yang akan dipakai. Banyak pertanyaan yang memang belum bisa dijawab. Tapi saya senang dengan usaha yang sudah ditunjukkan tim ini,” tegas Kobe. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Kobe Bryant memang saat ini masih bergelimang harta. Namun, megabintang Los Angeles Lakers itu ternyata juga memiliki ketakutan menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News