Schumi Segera Pulang ke Rumah

Schumi Segera Pulang ke Rumah
Schumi Segera Pulang ke Rumah

jpnn.com - HOCKENHEIM - Kabar gembira bagi para penggemar Michael Schumacher. Pasalnya, legenda hidup balapan Formula 1 itu dikabarkan bakal segera pulang ke rumah.

Hal itu diungkapkan media Swiss, Sonntagsblick, Senin (21/7). Saat ini, pria yang karib disapa Schumi itu memang masih menjalani rehabilitasi intensif di kawasan Luasanne. Sebelumnya, Schumacher menghabiskan waktu di atas tempat tidur Rumah Sakit Grenoble.

Kabarnya, pria dengan tujuh gelar juara dunia itu bakal kembali ke rumah pada musim panas ini. Namun, pembalap asal Jerman itu tetap diwajibkan menjalani serangkaian rehabilitasi intensif.

Di sisi lain, Corinna yang merupakan istri Schumacher mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada suaminya. Selama ini, dukungan memang terus mengalir untuk Schumi. Bukan hanya dari tim dan penggemar F1, dukungan juga datang dari atlet cabang lain.

“Balapan seri Jerman menjadi kesempatan sempurna bagi saya untuk menyampaikan terima kasih atas doa dan energi positif yang dikirimkan untuk Schumi. Sangat menyenangka ketika bersama-sama melewati momen sulit,” tegas Corinna.(jos/jpnn)

 


HOCKENHEIM - Kabar gembira bagi para penggemar Michael Schumacher. Pasalnya, legenda hidup balapan Formula 1 itu dikabarkan bakal segera pulang ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News